Wednesday, May 3, 2017

Cashsaku, Benar Benar Bayar Penggunanya


Cashsaku merupakan Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis yang bisa dibilang mirip sekali dengan Cashtree, yaitu Sebuah Aplikasi terdahulu yang sudah lama meraup kesuksesan dan saat ini pun sudah di download oleh jutaan orang, kebanyakan Penggunanya di dominasi oleh orang Indonesia.

Wajar saja karena Cashtree adalah Aplikasi yang dibuat 100% oleh Indonesia, tentunya peminatnya juga pasti berasal dinegara yang sama. Begitupun dengan Aplikasi Cashsaku, namun bedanya Cashsaku masih sangat baru dan belum meraih kesuksesan.

Cashsaku benar-benar Aplikasi yang terinspirasi dari Cashtree, bisa dilihat banyak kesamaan pada kedua aplikasi tersebut, bisa dibilang Cashsaku melakukan Plagiat atau meniru.

Walaupun begitu, bukan Berarti Cashsaku Aplikasi abal-abal karena Developer nya Juga pasti punya modal, baik itu untuk membayar pengguna maupun untuk melakukan pengembangan, mungkin bisa saja Aplikasi Cashsaku lebih baik dikemudian hari, yang Penting Cashsaku sudah terbukti membayar.

Dengan hadirnya Cashsaku maka Kita sebagai pengguna android sangat diuntungkan, pasti kalian sudah tahukan. Jika kita hanya menggunakan Cashtree saja, Penghasilan kita tidak akan maksimal, setidaknya coba Aplikasi lain yang serupa seperti Cashsaku ini, tidak ada ruginya mencoba.

Cara daftar Cashsaku

1. Download Aplikasi Cashsaku melalui link berikut: Unduh Cashsaku Dapetin Pulsa Gratis.

2. Setelah Terpasang, buka Aplikasinya dan Geser ke kanan Untuk mulai mendaftar.


3. Masukan nomer Telepon kamu, Caranya Silakan Klik Profil disebelah kanan atas layar android kamu.


4 Terakhir lakukan verifikasi nomer telepon, gunanya untuk memastikan bahwa nomer telepon tersebut asli milik kamu. Kode verifikasi akan dikirim lewat SMS, lihat kodenya lalu masukan Pada kolom yang tersedia.

Selanjutnya, untuk mendapatkan Poin Pulsa Gratis, ikuti Tutorial berikutnya, bagi yang sudah mengenal Aplikasi Rewards Seperti Cashtree, Whaff, maupun money locker, pasti sudah mengerti Cara Penggunaannya, namun bagi kalian yang masih baru dan belum paham, simak Penjelasan Berikut ini.

Cara menggunakan Cashsaku

Seperti biasanya, terdapat beberapa pilihan untuk memulai menghasilkan Recehan Pulsa Gratis, Fitur tersebut dapat digunakan terus menerus secara unlimited selama Masih tersedia.

1. Lockscreen

Masih mengenal Lockscreen? Fitur ini bisa juga disebut Kunci layar yang digunakan pada Android dan Aktif selama Aplikasi Cashsaku masih dipasang. Setiap Aplikasi Rewards dengan kombinasi kunci layar memang memang memiliki Fungsi yang berbeda serta kelebihannya masing-masing.

2. Download & Visit

Dengan mendownload Aplikasi yang ditawarkan oleh Pengiklan (Advertising) Kamu bisa memperoleh Recehan Pulsa Gratis. Cashsaku sendiri berperan sebagai Penayang (publisher) dan Kita sebagai Pengguna yang Menjalankan apa yang di inginkan Si Pengiklan, yakni mendownload Aplikasi, dengan begitu kamu juga akan diberi imbalan atau komisi pada setiap tugas tertentu termasuk mendownload Aplikasi yang ditawarkan. Sedangkan Visit juga demikian, namun Visit diartikan sebagai Melihat Artinya, tugas Visit adalah melihat atau mengunjungi website tertentu.

3. Mengundang teman

Invite friends atau juga biasa disebut undang teman adalah fitur yang paling penting bagi pengguna maupun pengembang, Apakah arti Undang teman itu? Artinya mengajak seseorang untuk memakai produk Dalam hal ini, produk tersebut adalah Aplikasi Cashsaku. dengan membagikan Link khusus yang sudah disediakan, Ketika Seseorang mendaftar sebelumnya karena Klik link download yang kamu bagikan, maka secara otomatis kamu mendapatkan Imbalan Saldo Undang teman sesuai yang dijanjikan.

Setiap Pengguna Cashsaku memiliki Link nya masing-masing berbeda-beda. Link itu sendiri memiliki kode tertentu untuk mendeteksi setiap pengguna yang telah berhasil mengundang pengguna lain.

1 comment:

  1. Ok, gan..
    http://www.maskolis.com/2012/05/johny-magstore-template-magazine-untuk.html

    ReplyDelete